Jumat, 06 Maret 2015

FIRMWARE OFFICIAL Advan S5Q




Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
Smartphone ini dibekali dengan fitur display yang cukup apik, dimana terdapat bentangan layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p sebesar 1280 x 720 piksel. Layar Advan Barca 5 S5Q ini dilapisi oleh teknologi IPS LCD yang memiliki tingkat kepadatan gambar sebesar 294 ppi (piksel per inci).
techolifes.com Advan Barca 5 S5Q
Advan Barca 5 S5Q
Sedangkan untuk performa dapur pacu Advan Barca 5 S5Q ini ditenagai oleh prosesor octa-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1.4 Ghz yang menggandeng chipset MediaTek MT6592. Dalam menunjang performanya, prosesor tersebut didukung dengan memori RAM berukuran 1 GB yang dipadukan dengan pengolah grafis Mali 450MP serta dioptimalkan dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat.
Advan Barca 5 S5Q ini juga dibekali dengan fitur fotografi yang merupakan salah satu keunggulannya, dimana tersemat sebuah kamera dengan resolusi 8 MP yang tersetak dibagian belakangnya dengan dilengkapi fitur pendukung seperti autofokus, sensor Sony Exmore RS IMX214 dengan aperture f/2.0, dan juga LED Flash. Sedangkan untuk keperlua foto selfie anda, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 8 MP yang dapat digunakan juga untuk keperluan video call.
Sementara itu, untuk menyimpan berbagai macam data file anda termasuk hasil jepretan kamera smartphone ini, terdapat media penyimpanan berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan memori eksternal berjenis microSD. Dan untuk menunjang semua aktivitasnya, Advan membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.
Masih terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini, diantaranya adalah fitur konektiivtas yang telah mendukung fitur dual SIM yang dapat mengakses data di jaringan 3G HSDPA, terdapat juga fitur wifi untuk menjelajah dunia internet, perangkat bluetooth untuk mentranfer data serta fitur GPS untuk petunjuk jalan.

DOWNLOAD
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com