Jumat, 27 Februari 2015

FLASH FIRMWARE OFFICIAL ADVAN SIGNATURE T1Z





Advan Signature T1Z
Advan membekali tablet Signature T1Z ini dengan fitur display seluas 7 inchi yang mengusung resolusi Full HD sebesar 1920 x 1200 Piksel. Layar Advan Signature T1Z tersebut dilapisi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang telah terkenal dapat menghasilkan tampilan gambar berkualitas. Meskipun telah memiliki resolusi yang cukup besar, tablet ini tidak dilapisi oleh pelindung layar seperti Dragon X Trail maupun Gorilla Glass.
Performa tablet Advan Signature T1Z ini ditenagai oleh chipset mediatek dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.7 Ghz. Prosesor tersebut diseimbangkan dengan memori RAM sebesar 2 GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali 450. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakannya adalah OS Android v4.4 Kitkat. Kombinasi antara hardware dan juga software dari tablet ini akan menghasilkan peforma yang mengagumkan.
Selain performanya yang mumpuni, Advan Signature T1Z ini jga dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Dimana terdapat sebuah kamera utama beresolusi 13 MP dibagian belakangnya yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash yang dapat menghasilkan jepretan gambar dengan kualitas yang tajam. Kamera tersebut juga dapat menghasilkan sebuah video dengan resolusi HD 1080p. Tidak hanya itu, kamera depan dari tablet ini juga tidak kalah gaharnya dengan dibekali resolusi sebesar 5 MP yang dapat memanjakan hobi foto selfie anda yang saat ini tengah populer.

download disini
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com